Sunday, April 25, 2010

Suara Hatiku

Doa seorang “pria yang tidak baik”


Ya Allah engkau telah berikan mata ini untuk melihat keindahan

Ya Allah engkau telah berikan telinga ini untuk mendengar keindahan

Ya Allah engkau telah berikan mulut ini untuk berbicara keindahan

Ya Allah engkau telah berikan tangan dan kaki untuk melakukan keindahan

Tapi mengapa sampai saat ini hatiku belum bisa “memahami” keindahan dalam sosok seorang wanita ???

Engkau selalu bilang “lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula !”

Saya tak pernah ragu dia adalah yang terbaik bagi ku ya Allah

Jika demikian, berarti diriku lah yang belum baik di mata-Mu ya Allah

Tidak pantas bersanding dengan makhluk-Mu yang baik

Jika demikian adanya, bimbinglah hamba yang hina ini menuju cahaya-Mu

Agar kelak Menjadi seorang yang Baik di sisi-MU

Menjadi Orang yang Kau izinkan mendekati makhluk-Mu yang sudah baik di mata-Mu

Menjadi Orang yang memiliki hati yang dapat mengerti makna “keindahan” pada sosok wanita

Amin


Dedikasi puisi dan doa ini untuk:

Diriku sendiri dan sahabat-sahabatku yang belum menemukan keindahan wanita dalam hatinya. Mungkin setiap hari kita melihat keindahan di manapun kita berada, tapi tak banyak dari kita merasakan keindahan itu, termasuk saya pribadi. Ini adalah curahan hati sejujurnya dan saya tidak malu untuk mengakui apa yang saya rasakan dalam puisi saya ini. Keep spirit!!!

2 comments:

Unknown said...

Indah....

Gw percaya Allah, jd gw juga percaya 1 hal, Ndry: Tulang rusuk tidak pernah tertukar.

Semoga dimudahkan jalan pencarian jodoh ini, aamiin =)

*
*
sincerely, Eldiani Putri.

Anonymous said...

tenang ndry,,
semoga "bengkel" multinasional itu bisa mengantarkanmu menjadi orang yang bisa merasakan keindahan..
(baca:bukan cowok) :P